Monday, February 8, 2010

Resensi Film : From Paris With Love

 From Paris With Love adalah film yang dibintangi oleh John Travolta dan Jonathan Rhys Meyers mengisahkan tentang  seorang ajudan pribadi Duta Besar AS di Paris, Prancis yakni James Resee (Jonathan Rhys Meyers)  mendapat misi  bergabung dengan seorang mata-mata Amerika, Charlie Wax (John Travolta) untuk menghentikan kejahatan terorisme. 
James ini merangkap sebagai intelejen tingkat rendah yang ingin sekali mendapat tugas-tugas yang cukup menantang.  Ahirnya kesempatan tersebut tiba dan mendapat misi lebih berat yang kemudian dipasangkan oleh seorang agen intelejen tingkat profesional AS yaitu James Resee yang sedang dikirim ke Paris.
Film ini sebenarnya tidak banyak berbicara tentang `Love` tapi justru banyak adegan-adegan action, adegan tembak menembak dan pengejaran dari kedua agen tersebut ke sarang teroris di Paris untuk menghentikan aksi-aksi terorisme.
 Film yang biasa saja menurut saya, tapi cukup menghibur, karena menonton film ini tidak terlalu mikir, malah adegannya rata-rata bisa ditebak kelanjutannya. 
Selamat menyaksikan.


From Paris With Love
Starring : John Travolta, Jonathan Rhys-Meyers, Kasia Smutniak, Richard Durden, Bing Yin
Director : Pierre Morel


Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...Serahkan pada saya...,Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!.. Klik disini-1 dan disini-2"

1 comment:

Unknown said...

sama "from bandung with love" mungkin kakak adik yo?:D