Thursday, January 28, 2010

Dari angkot ke angkot

Slamat Pagi..

Pagi-pagi bangung telat jam 7.30..hehehhe langsung deh buru2 mandi. Jam 8 pagi brangkat karna ada janjian dengan teman. Seperti biasa, tiap pagi Jakarta macet pas hari kerja. Kalo gak macet bukan Jakarta namanya. Cuaca agak mendung, di awali naik mikrolet, gak terlalu penuh di dalam. Tapi sempet ada percakapan menarik dari 2 org bapak2. Ternyata bapak yang satunya tangan kirinya diperban karna patah tulang. Menurut cerita, malamnya dia ditabrak motor RX-King di Pasar Rebo waktu nunggu angkot, sampe terpental ahirnya tangannya kena trotoar. Lha si penabraknya kabur entah kemana...kasian juga si bapak sampe pingsan katanya sehabis ditabrak. Dan ironisnya gak ada satu orang pun yang nolong kata beliau. Mungkin orang-orang pada ketakutan karena sempat, pingsan kata si bapak itu.. malah yang ditolong tas si bapak itu yang menurut penuturannya berisi uang 5 juta..
Dari mikrolet pindah ke metro mini. Sejenak setelah duduk di belakang di dalam metro mini saya agak bingung. Dari tadi saya perhatikan di metro mini yang saya tumpangi gak ada kernetnya. Padahal saya dah bersiap-siap keluarin duit 2000 perak. Benar ternyata, kernet metro mininya gak ada. Jadi para penumpang mesti bayar ke pak supir saat turun. Lucu juga ini, tumben juga gak pake kernet. Untungnya lagi para penumpang saat itu pada tertib, jadi pada bayar ke pak supir, termasuk saya bayar dari luar lewat kaca depan disamping kiri pak supir.
Sebelum ketemuan, saya mampir dulu sarapan soto dipinggir jalan di daerah Kemang.. enaaakkk tenaann..

No comments: